Mengungkap Kekuatan Personal Branding Toko Online di Indonesia

Selamat datang di dunia personal branding di lanskap digital Toko Online yang berkembang pesat di Indonesia! Dalam panduan terperinci ini, kami akan mengungkap strategi dan wawasan penting untuk membangun kehadiran online yang tangguh. Baik Anda seorang pengusaha berpengalaman atau pemilik bisnis online pemula, kekuatan personal branding adalah pintu gerbang Anda menuju kesuksesan Personal Branding Toko Online di Indonesia: Tinjauan Strategis Mendefinisikan Personal Branding Toko Online di Indonesia Menciptakan identitas yang berbeda di pasar online yang kompetitif adalah inti dari personal branding. Selami nuansa personal branding Toko Online di Indonesia dan pahami bagaimana hal tersebut membedakan Anda. Dampak Personal Branding pada Bisnis Online Jelajahi dampak mendalam dari personal branding pada bisnis Toko Online di Indonesia. Pelajari bagaimana hal ini memengaruhi kepercayaan pelanggan, loyalitas, dan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan. Memanfaatkan Kata Kunci LSI unt

Dua Faktor Paling Penting Dalam Desain Ecommerce.

 Oke, jadi judulnya tidak sepenuhnya benar ada satu faktor penting dalam desain keranjang belanja e-niaga dan dua hal yang harus Anda lakukan untuk mencapainya. Tujuannya adalah untuk membuat orang membeli produk Anda. Dua hal yang harus Anda lakukan untuk membuat mereka membeli adalah membantu dan membujuk.

Saat Anda mendesain situs, Anda perlu memberi perhatian serius pada kegunaannya dan kemampuan persuasifnya. Tujuan dari solusi eCommerce yang baik adalah dengan lembut (atau tidak begitu lembut) membujuk pengguna situs untuk membeli produk yang mereka inginkan untuk memastikan bahwa mereka menemukan ini semudah mungkin Anda perlu memastikan bahwa situs web Anda dapat digunakan sebaik mungkin . Ada ribuan kegunaan dan metodologi desain persuasif dan kami tidak bermaksud membahas semuanya dalam artikel ini. Kami telah mengidentifikasi beberapa faktor terpenting di kedua area dan memberi Anda beberapa tip dan panduan untuk membantu Anda menyesuaikan perangkat lunak keranjang belanja Anda untuk meningkatkan penjualan.

Desain Kegunaan

Ketika seorang pelanggan mendarat di toko internet Anda, mereka hanya akan memiliki kesabaran dalam jumlah tertentu, setelah semua ini habis, mereka akan menyerah dan meninggalkan situs Anda untuk salah satu pesaing Anda. Semakin mudah situs Anda digunakan dan semakin sedikit mereka harus memikirkan cara kerjanya, semakin lama mereka akan tinggal di situs Anda, dan semakin besar kemungkinan mereka akan membeli dari Anda.

Dengan peningkatan penggunaan CSS dan peningkatan aksesibilitas paket manipulasi grafis, orang dapat sepenuhnya menyesuaikan cara 'hal yang Anda klik' pada tampilan situs web mereka, membatasi imajinasi mereka sendiri. Sayangnya ini dapat menyebabkan kebingungan bagi pengguna yang harus memikirkan apa yang dapat diklik dan apa yang tidak, ini akan membuat mereka frustrasi.

Dengan tautan teks, yang terbaik adalah mengikuti tradisi HTML, menjaga tautan dalam warna yang kontras dan membuatnya tetap digarisbawahi. Pengguna juga ingin tahu di mana mereka berada, jadi menyimpan tautan yang telah dikunjungi dalam warna lain adalah praktik yang baik.

Tindakan terbaik dengan tombol adalah … yah… membuatnya terlihat seperti tombol. Saya tahu ini tampaknya menggurui tetapi banyak orang melupakan ini ketika mereka menghabiskan banyak waktu untuk memastikan tombol di situs mereka sesuai dengan desain. Tombol yang tampak terangkat sulit untuk dibuat terlihat bagus dan bersih tanpa terlihat sedikit '2001' tetapi sangat berharga menghabiskan sedikit waktu untuk memikirkan tombol Anda.

Salah satu cara termudah untuk kehilangan pelanggan adalah dengan benar-benar kehilangan mereka. Jika pelanggan Anda tidak dapat menemukan jalan di sekitar toko Anda, atau tidak dapat menemukan jalan ke mana pun mereka inginkan, mereka tidak akan membeli dari Anda.

Apa cara terbaik untuk mencapai ini? Yah itu mungkin dengan menggunakan tab. mereka memberikan ide yang bagus tentang di mana pengguna berada, dan bagaimana mereka bisa sampai ke tempat yang mereka inginkan.

Tag Line sering kali diabaikan dari desain situs web modern untuk membuat desain terlihat lebih rapi, dan tentu saja ada situasi di mana menghapus tag line tidak akan merugikan tetapi umumnya ada manfaatnya. Penting bagi pelanggan untuk mengetahui secepat mungkin jika situs Anda akan menjual produk yang mereka cari. Contoh yang baik dari hal ini adalah Amazon ketika pertama kali diluncurkan, mereka menggunakan tag-line yang mirip dengan 'Toko Buku Online' karena ketika pelanggan membuka halaman mereka, mereka harus berpikir sedikit untuk mengetahui bahwa sebuah perusahaan bernama Amazon sebenarnya adalah sebuah toko buku online. Namun karena Amazon sekarang sangat terkenal, mereka telah menghapusnya karena tidak lagi diperlukan.

Desain Persuasif

Setelah Anda membahas Kegunaan toko Anda dan pengunjung Anda dapat menemukan jalan mereka di sekitar situs Anda dengan mudah dan menemukan jalan mereka ke tempat yang mereka inginkan, Anda kemudian harus mempertimbangkan bagian penting kedua dari desain. Anda perlu membuat kemudian pergi ke tempat yang ANDA inginkan juga, halaman konfirmasi pesanan. Di bawah ini adalah 3 tips untuk mewujudkannya.

Setelah pengguna memasukkan beberapa item ke keranjang mereka dan mengklik tombol checkout, ada kemungkinan besar mereka benar-benar ingin membeli sesuatu. Jadi, apa pun yang Anda lakukan, buatlah semudah mungkin bagi mereka untuk memasukkan detail kartu kredit mereka dan klik tombol konfirmasi pesanan.

Praktik desain yang kami terapkan adalah menghapus semua tautan yang tidak perlu dari proses pemesanan. Misalnya, semua tautan ke 'beranda' dan kotak telusur dihapus. Jika pengguna mencari produk lain, mungkin mereka akan dilacak dan lupa bahwa mereka akan membeli produk Anda. Tetapi pastikan pengguna masih memiliki akses ke informasi tentang produk yang mereka beli, kami mencoba menerapkan ini dengan memasukkan semua informasi di halaman keranjang belanja, atau dengan menautkan ke pop-up dengan info di, kami jangan menautkan kembali ke halaman produk asli karena ini dapat menyebabkan gangguan lebih lanjut.

Proses checkout yang panjang dengan banyak halaman juga merupakan sesuatu yang harus dihindari. Hanya meminta pelanggan untuk informasi yang benar-benar Anda butuhkan.

Salah satu cara utama orang akan mencari produk di situs Anda adalah dengan menggunakan kotak pencarian. Rigging (atau Pemetaan) pencarian Anda akan memungkinkan Anda untuk apa produk ke kata kunci, jadi ketika pelanggan mencari kata yang terkait dengan produk yang tidak menyertakan kata kunci di judul atau teks produk, Anda dapat memastikan produk muncul. Ini seperti seorang pelanggan yang meminta bantuan toko untuk suatu produk ketika mereka tahu apa yang mereka inginkan dari produk tersebut, tetapi tidak yakin dengan nama produknya.

Anda perlu membuat deskripsi produk dan gambar produk Anda sedeskriptif mungkin, jangan pernah berasumsi bahwa pelanggan Anda juga fasih dengan produk Anda seperti Anda. Jika ada sesuatu yang ingin mereka ketahui dan Anda belum membahasnya, mereka akan melakukan salah satu dari tiga hal:

? Tanyakan kepada Anda, yang terjadi jauh lebih sedikit daripada yang Anda bayangkan.

? Pergi dan lihat situs web pesaing, jika mereka memiliki informasinya maka kemungkinan Anda kehilangan pelanggan.

? Menyerah.

Juga semakin banyak informasi yang Anda sertakan, semakin banyak 'makanan laba-laba' yang didapat mesin pencari, menulis deskripsi produk adalah saat yang tepat untuk fokus pada Optimasi Mesin Pencari.

Mengikuti beberapa panduan sederhana ini, Anda akan melihat peningkatan yang nyata dalam rasio konversi untuk toko Anda. Ada juga banyak kegunaan dan model desain persuasif lainnya yang dapat Anda terapkan dan kami sangat menyarankan untuk mencari lebih banyak lagi untuk diterapkan ke keranjang belanja Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menjual Lebih Banyak Produk Anda Secara Online

Mengungkap Kekuatan Personal Branding Toko Online di Indonesia

Memulai Bisnis Ecommerce Kecil